Home » , , » Aplikasi Pemetaan Berbasis Web Dengan Report Dinamis dan Statis

Aplikasi Pemetaan Berbasis Web Dengan Report Dinamis dan Statis


Pemetaan Lokasi Perpustakaan dan Arsip Serta Report Harian Umum Pada Website


Sistem ini sangat cocok di includekan pada sebuah website atau dapat juga berdiri sendiri, untuk saat ini sistem ini dibuat berdasrkan kebutuhan untuk instansi badan arsip, dimana lokasi titik masing-masing perpustakaan baik itu kantor perpustakaan statis dan perpustakaan keliling dapat dipantau melalui peta lokasi.

Dengan adanya pemetaan berbasis web ini masing-masing perpustakaan statis dapat melakukan input koordinat lokasi arsipnya kemudian setiap harinya dapat menginput informasi umum arsip/perpustakaan yang ada seperti jumlah pengunjung, jumlah buku yang dipinjam, dan beberapa foto yang dapat diupload untuk menunjukkan bahawa arsip/perpustakaan ini terupdate datanya.

Selain itu untuk perpustakaan keliling kita dapat memantau lokasi saat ini dengan asumsi bahwa petugas perpustakaan keliling telah mengupdate data koordinatnya saat itu, dan pada aplikasi ini kami buat jika koordinat perpustakaan keliling belum diupdate maka icon akan berwarna merah, namun jika lokasi mereka terdaftar saat ini atau tanggal hari ini maka akan berwarna hijau.

Sistem ini juga cocok bagi instansi/perusahaan manapun yang membutuhkan informasi koordinat bagian lapangannya. Sehingga jika ada informasi yang dibutuhkan dapat dengan mudah dilihat, misal seperti : pemetaan  pemasaran produk oleh marketing, pemetaan titik lokasi target pasar, pemetaan cabang2 usaha, dll.

Entri Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus