Home » , » Sistem Informasi Desa dan Kemacatan Terintegrasi

Sistem Informasi Desa dan Kemacatan Terintegrasi

Sistem informasi desa menjadi kebutuhan beberapa pedesaan untuk pencatatan administrasi desa secara komputerisasi, dengan aplikasi ini data desa dapat dilacak dengan mudah, pembuatan surat menyurat pun menjadi lebih mudah, pencarian data penduduk menjadi lebih mudah dan yang tak kalah penting kami juga menyediakan aplikasi untuk kecamatan sehingga cukup membada file backup database desa dalam flashdik atau perangkat penyimpanan lainnya kemudian dibawa ke kecamatan dan di kecamatan tinggal import data masing-masing desa maka data perubahn desa akan otomatis masuk ke data kecamatan.

Begitu mudahnya sistem ini dibuat untuk desa dan kecamatan sehingga data menjadi lebih singkron dan terbaharui. Aplikasi ini juga dapat dibuat integrasi data dengan kecamatan secara otomatis jika desa dan kecamatan mempunyai koneksi internet yang mumpuni, sehingga realtime data dapat terintegrasi.

Jika Anda membutuhkan sistem ini silahkan pesan ke kami dengan biaya yang tidak terlalu mahal, dapat digunakan selamanya, dan garansi yang kami berikan tidak terlalu mahal untuk bantuan service per enambulannya, sehingga cukup kami menjadi orang-orang IT yang menjaga data desa dan kecamatan.

Entri Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus