Home » , , » Aplikasi Manajemen Penjadwalan dan Pembelian Tiket Penumpang Travel

Aplikasi Manajemen Penjadwalan dan Pembelian Tiket Penumpang Travel

Satu lagi produk hasil custom dari aplikasi penjualan TIKET BUS menjadi aplikasi PENJUALAN TIKET TRAVEL, aplikasi ini kami rancang sesuai pesanan klien kami, dimana penjadwalan dalam satu hari bisa beberapa kali dan bisa diubah2 baik itu transfer penumpang dari mobil satu ke mobil lain, atau pindah mobil keseluruhan penumpang.

Dengan sistem ini travel menjadi terbantukan dalam manajemen pemesanan data booking penumpang, dan kami juga siapkan keterangan pembayaran oleh klien apakah sudah bayar atau belum. Selain itu supir juga mendapatkan surat jalan yang dapat dicetak melalui aplikasi, dan supir dapat mengantar penumpang sesuai lokasi tujuan yang tertera pada surat julan.

Untuk pemilihan kursi sudah kami buatkan lebih mudah tinggal klik untuk kursi yang berwarna hijau (kursi belum terisi) dan kursi yang sudah terisi tidak dapat di klik. Bentuk susunan sudah kami sesuaikan yang tadinya bentuk kursi BUS menjadi bentuk kursi mobil INOVA dan HIACE.

Harapan kami dengan aplikasi ini pengelolaan manaemen penumpang menjadi lebih baik dan profesional. Bagi rekan-rekan perusahaan yang setipe dapat membeli ke kami software ini dan penyesuain aplikasi dengan keadaan usaha Anda juga dapat kami layani.





Entri Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus