Home » » Memanfaatkan SMS Gateway Untuk Quick Count dan Kampanye

Memanfaatkan SMS Gateway Untuk Quick Count dan Kampanye

SMS Gateway merupakan aplikasi pengembangan penggunaan SMS untuk di integrasikan dengan beberapa kebutuhan, baik itu untuk SMS Promosi, SMS Autorespon, SMS Center dan lainnya. Dengan memanfaatkan fitur SMS kedalam sebuah aplikasi dapat menciptakan aplikasi yang membantu kinerja manusia, salah satunya adalah memanfaatkan SMS Gateway untuk kampanye dan perhitungan cepat hasil perolehan suara.

Dengan pemikiran tersebut kami mengambangkan sebuah aplikasi SMS Gateway yang dapat digunakan untuk perhitungan cepat hasil pemilihan suara, dan software ini juga dapat digunkana untuk sebagai mendia kampanye, serta SMS Center keluhan warga atau masyarakat atau sebagai media interaksi dengan masyarakat.

Logika penggunaan SMS ini sangat gampang jika ingin digunakan untuk quickcount, cukup dimasing-masing TPS kita sediakan saksi kemudian saksi diberi nomor HP yang sudah di daftarkan terlebih dahulu di aplikasi, kemudian saksi mengirim SMS dengan format tertentu ke SMS Center aplikasi, maka dengan otomatis maka sistem akan membaca dan penambahkan hasil suara yang ada di aplikasi.

Tentunya hal ini sangat membantu bagi Anda yang sedang mencalonkan diri menjadi anggota legislatif, atau untuk partai Anda yang membutuhkan hasil perhitungan yg cepat dari para saksi Anda. Jika Anda berminat dan membutuhkan software ini silahkan pesan ke kami.

Untuk demonya dapat dilihat disini : smspilkada.creativegamastudio.com

Entri Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus